Lukman Lulus SMA

Bagi saya periode Lukman sekolah di SMA adalah masa paling mengesankan. 2 tahun sekolah online, belajar dirumah didampingi Mama, Lukman bisa mendapat penghargaan akademis, tidak hanya 1 tapi sampai 3 penghargaan, hikmah belajar online yang justru menguntungkan Lukman karena bisa lebih fokus belajar dirumah.

Saat masuk offline lagi saya deg2an bagaimana penyesuaian Lukman dengan teman2nya. Alhamdulillah nyatanya baik2 saja, walau jika ditanya enakan mana belajar dirumah atau di sekolah? Lukman jawab: fifty-fifty.

Akhirnya tanggal 25 Juni 2023 tiba saatnya wisuda angkatan Phoenix dengan tagline: Terbang Tinggi Menggapai Mimpi. Acara yang diselenggarakan dengan khidmad, namun cukup meriah ini kami ikuti dengan hati yang masih deg-deg-an karena saat itu Lukman baru selesai ujian masuk Politeknik Negeri Jakarta, belum tahu apakah di terima atau tidak.

Kami mendapat kejutan ketika nama Lukman disebutkan sebagai salah satu penerima penghargaan Lazuardi Excellence Student, karena begitu perhatiannya kepada masalah lingkungan hidup.

Terima kasih kami kepada Bapak Ibu guru dan juga Ibu Direktur, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah Bidang Inklusi yang telah membantu kami dalam mendidik Lukman, sehingga masa-masa di SMA Lazuardi GCS akan selalu meninggalkan kenangan manis di hati Lukman dan kami sebagai orangtua. Semoga SMA Lazuardi semakin sukses kedepannya, dan Bapak Ibu guru selalu dilimpahkan berkah Allah SWT, aamiin ya rabb.

Leave a comment