Sekolah Lagi

Setelah hampir dua minggu libur, anak-anak kembali sekolah di tanggal 5 Januari 2017. Tahun baru, semangat baru di semester genap, terutama karena baik Reza maupun Lukman sudah berada di semester terakhir sebelum lulus dari sekolahnya sekarang.

Reza di awal semester ini konsentrasi pada persiapan sidang karya ilmiahnya. Pembuatan karya ilmiahnya sendiri sudah disiapkan di semester ganjil yang lalu. Cerita pembuatan karya ilmiah saya pisah di posting berikutnya.

Lukman sudah mulai latihan try out sejak bulan November tahun lalu. Tiap hari Minggu kami mendapat link website sekolah dimana soal latihan mingguan diberikan, lalu dikerjakan selama dua jam dan dikirim hasilnya lewat email. Untuk kami latihan ini perlu untuk mengenalkan Lukman pada bentuk Ujian Nasional, yang tentunya berbeda dengan ujian yang biasa dilakukan di sekolah.

Selain persiapan UN di sekolah, ada yang berbeda di semester ini untuk Lukman ^_^

Lukman mulai pakai deodoran, karena sudah mulai beda bau badannya! Hello puberty! 😀

Lucu sekali, walau dia tidak menolak, namun malu sekali ketika saya bilang mau lihatin Lukman pakai deodoran (supaya benar cara pakainya). Ia bilang: “Aku tahu, aku lihat Papa dan kakak pakai” lalu ngumpet di kamar mandi untuk pakai deodoran.

Selain itu, yang lucu juga sehabis mandi sebelum ke sekolah di hari pertama, Lukman minta Mamanya: “Cium bau nafasku, haaah, bau mint kan?” hahahaha sudah abege yah begini deh…

Advertisements

2 thoughts on “Sekolah Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s