Norway

Diawal bulan Agustus, sepupu saya dan keluarganya datang berkunjung. Kunjungan yang sangat spesial karena sepupu saya ini sudah bermukim di Norwegia selama 9 tahun, dan masih akan berlanjut lagi kedepannya.
Lukman terpana ketika saya beritahu cikutiah (tante) Jola tinggal di Norway. Saya tanya Lukman: Norway itu dimana? Lukman jawab: “Di Eropa, dekat Swedia, Iceland dan lautan Atlantik.” wah rupanya Lukman hapal ya.
Saat lagi ngobrol Lukman bilang: “Di Norway kalau hari sdh malam, mataharinya tidak terbenam, selalu ada.” Sepupu saya membenarkan, katanya “Disana kalau lagi musim panas, malam harinya tetap terang”. Saya jadi senyum-senyum, karena saya sendiri tidak tahu info tersebut🙂

stif

Leave a Reply

