Hari Pertama Reza Kelas 9

Kalau Lukman sudah masuk sejak bulan Juli, maka Reza baru masuk ditanggal 1 Agustus 2016. Beberapa hari sebelumnya ia sudah datang ke sekolah untuk merapatkan acara di minggu pertama sekolah, sang ketua osis semangat menjalankan tugasnya.

Hari Senin tanggal 1 Agustus 2016 diadakan upacara dengan Reza sebagai pemimpin upacara. Senang sekali melihatnya bersemangat.

DSC_0753

Selama seminggu, ada berbagai kegiatan untuk menyambut murid baru. Selain itu juga ada pembagian kelas, guru kelas baru dan guru mata pelajaran yang sudah dipersiapkan sebelum para murid masuk. Bahkan di minggu pertama ini sudah ada jadwal pelajaran sementara, walau kegiatan belajar mengajar baru akan mulai di minggu berikutnya.

This slideshow requires JavaScript.

Selain kegiatan di sekolah Reza, tentunya di Lazuardi GIS Pusat di Cinere juga dilakukan hal yang sama pada hari pertama sekolah. Bedanya, hari pertama sekolah di Cinere menjadi liputan banyak media karena… Anies Baswedan mengantar sendiri anaknya dengan mengendarai motor! Tetap menjadi ‘media darling’ action beliau ini menjadi sorotan dan pujian banyak pihak. Tentu saja beliau memberi contoh sesuai dengan himbauannya sebagai Mendikbud untuk gerakan mengantar anak ke sekolah, namun tetap saja, bahwa beliau mengendarai motor sendiri, kesannya sangat humble, sangat mencerminkan kesederhanaan beliau🙂

anies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s