Kopi Vietnam

Sore diawal bulan, saat saya lagi baca berita online di komputer, Lukman intip yang saya baca. Dia bilang: “Itu Jessica ya Mama” saya surprise juga dia tahu foto siapa itu. Saya cek: “Lukman tahu, siapa dia?” Dijawab “Iya, dia yang berikan ‘kopi maut’ untuk Mirna” Saat saya tanya lebih lanjut, Lukman bisa ceritakan detil kasus itu, sampai menyebut kopi Vietnam dan sianida!
Sengaja saya tanya-tanya detilnya karena saya ingin tahu apa yang Lukman tangkap dari berita yang ditontonnya, jangan sampai ia mengambil kesimpulan salah. Tapi ternyata betul fakta-fakta yang ditangkapnya.
Baru kali ini kami membahas berita yang topiknya bukan hal-hal yang biasa disukai Lukman, berarti sudah bertambah lagi kemampuannya untuk memperhatikan berita di tivi🙂

Leave a Reply

