Reza’s Having A Blast

Bisa dimaklumi kalau Lukman kurang bisa menikmati suasana lebaran (baca posting-posting sebelum ini). Tapi bagi Reza, lebaran ini sangaaat menyenangkan.

Reza memang paling jago soal sosialisasi. Kemanapun ia pergi, pasti bisa menemukan teman baru, ia juga menikmati kebersamaan dengan saudara-saudaranya, dan bisa ‘nyambung’ bicara dengan orang dewasa. Karena itu, saat berlebaran biasanya Reza asik-asik saja, dan tidak pernah yang minta pulang sebelum kami pamit dari saudara yang dikunjungi.

Selain oke banget sosialisasinya, Rezapun sangat mudah dalam memilih makanan. Dari rumah ke rumah ada saja hidangan yang dicicipinya. Ia pun tidak malu-malu memilih sendiri makanan, saya senang sekali dia tidak perlu ditawar-tawari atau ditanyai “Mau makan apa?”. Reza biasanya ikut melihat-lihat hidangan bersama saya atau Papanya, tapi kemudian mengambil sendiri makanan yang diminatinya.

Salah satu rumah yang paling ditunggu-tunggu Reza untuk dikunjungi adalah rumah Opa Emil Salim, Oom dari Papanya, yang jadi idola Reza-sang-pemerhati-global-warming😉 Dirumah itu biasanya keluarga besar Papanya lengkap berkumpul, dan kali ini, karena ada perbedaan jatuhnya hari lebaran, keluarga kandung Papanya pun berkumpul pada saat bersamaan dirumah itu. Jadi seru sekali, heboh foto-foto bersama, dan ngobrol dirumah itu.

Berbeda dari biasanya, Reza yang sekarang ini ‘nggak banget’ difoto, ketika berpamitan pulang dari rumah Opa Emil malah minta “Mau foto dong, Opa” dan sang Opa yang memang selalu bersedia difoto segera mengambil posisi ditengah keluarga. Tapi… sayang sekali, karena kamera yang dipegang Reza sebelumnya dipakai untuk merekam video, dan banyak memotret sepupu-sepupunya sudah habis batereinya, jadi yang mengambil foto hanya kakak Papanya.

Keesokan harinya, tanpa diduga Reza bisa ‘balas dendam’. Saat kami datang berlebaran kerumah Opa Thaufick di Sentul City, ternyata rombongan Opa Emil juga datang sebelum shalat Jumat. Dan ketika sudah waktunya, para pria pergi shalat Jumat ke mesjid Qadhafi didekat sana, termasuk Reza juga. Wadyuh senengnya Reza bisa shalat Jumat bareng idolanya hihihi. Ketika mau pergi dan saat dimasjid tersebut Reza akhirnya bisa berfoto dengan idolanya itu, senang sekali mukanya🙂

2 thoughts on “Reza’s Having A Blast

    • Salam kenal juga mbak Putri, senang bisa kenal sesama bloggers…
      Wah seru juga ya ada blog quiz, sudah sering bikin ya mbak?
      Saya belum pede untuk menulis diluar blog sendiri hehehe…
      Semoga sukses quiznya ya mbak…
      Terimakasih sudah mampir disini, ditunggu dilain kesempatan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s