Foto-foto Taman Safari

Pictures speak more than words…. betul? betuuuullll….

Makanya Mamanya nggak bikin cerita panjang lagi tentang pengalaman di Taman Safari, sudah pada tahu lah seperti apa senangnya disana ya.

Hari Sabtu tanggal 14 November 2009 itu kita pergi dengan rombongan tabloid nakita, berkenalan dengan keluarga lain, sharing senyum dan ketawa selama didalam bus, karena kakak-kakak pendamping dari tabloid nakita lucu-lucu, pinter bikin suasana meriah dengan melibatkan seluruh peserta, baik dewasa maupun anak-anak. Ivan yang biasanya bergaya ‘cool’ kalem, dan tidak banyak bicara, kemarin itu sampai mau lho maju di bus untuk membagi teka-teki binatang kepada peserta didalam bus.

Sampai di Taman Safari dan melewati berbagai satwa, kita langsung naik ke lokasi paling atas, untuk makan siang bersama sambil menjawab kuiz-kuiz yang dilontarkan panitia untuk mendapatkan hadiah. Setelah makan kita mulai melihat pertunjukan pertama: Wild Wild West, yang seru, heboh banyak ledakan dan tembakan, dan….. penonton basah kuyup diakhir acara karena ada adegan bandit yang dikejar melempat dinamit kedalam sumur! Haduuuh kaget banget, dan cuma bisa lihat kanan-kiri lihat yang lain juga basah kuyup. Akhirnya sebelum pindah ke pertunjukan lainnya, kita buru-buru ganti baju dulu.

Setelah ganti baju, kita jalan menurun menuju tempat show singa dan harimau. Panjangnya perjalanan jadi tidak berasa, karena kita melewati banyak satwa yang menarik. Ada meerkat, ada burung-burung, juga kelompok reptil dan binatang malam diterowongan bawah tanah. Kalau Reza dan Ivan jalan terus tanpa ragu, penasaran lihat binatang apa lagi yang ada didepan, Lukman sempat berhenti saat diajak masuk ke terowongan. Tapi karena banyak orang yang masuk kesana, Lukman akhirnya ikutan masuk. Dan cukup senang lihat ular dan teman-temannya disitu.

Setelah itu kita menonton pertunjukan harimau, lanjut lagi ke pertunjukan aneka satwa. Lucu-lucu ‘acting’ binatang disana, apalagi ceritanya pakai tema global warming, Taman Safari cukup update lah dengan issue yang satu ini. Di pertunjukan terakhir ini, lagi-lagi ada kejutan penonton disiram air. Walapun nggak se parah siraman di Wild Wild West, siraman ini cukup bikin kaget penonton🙂

Setelah pertunjukan aneka satwa kita diberikan waktu bebas, yang langsung diminta Reza untuk dimanfaatkan melihat Baby Zoo. Ternyata selain anak-anak binatang, disana ada tambahan satwa baru: kangoroo yang jinak, boleh dipegang. Ivan dan Reza berani memegang, dan Reza bilang “bulunya kasar!” hihihi….

Puas melihat Baby Zoo, tidak terasa waktu berkumpul sudah tiba, saatnya pulang ke Jakarta lagi. Kita sempat mampir sebentar ke tempat gajah, supaya Lukman bisa say goodbye dengan teman-teman besarnya ini😀

Didalam bus, sudah tidak terdengar lagi suara anak-anak bercanda, ditambah lagi cuaca mendukung banget: hujan selama perjalanan pulang, sehingga sebagian besar peserta bisa tidur…. zzzzzzz…….

Thanks nakita, acara liburannya selalu menyenangkan dan terlaksana dengan ‘rapi’!! CU next time….

2 thoughts on “Foto-foto Taman Safari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s