Lukman Pagi Ini

Diambil dari note di FaceBook tanggal 13 Agustus 2009.

Seminggu ini Lukman memang lagi rada bete gitu kalo mau masuk sekolah.
Tapi setelahnya sih baik-baik aja, seharian mau main, mau ‘belajar’.

Pagi ini juga begitu.
Padahal sudah disambut kak Aas dan kak Endah didepan sekolah, eeehhh malah kabur lagi keluar, ditangkep sama kakeknya Tama, mau digendong kedalam malah mulai mau nangis, bilang “Mamaaaa…..”.
Akhirnya Mamanya gendong Lukman kuda-kudaan kedalam, sambil nyanyi “Tak Gendong”🙂

Dihalaman sekolah Lukman malah melorot turun, Mamanya kirain udah mau jalan sendiri nih.
Eeeh Lukman malah gandeng Mamanya, minta Mamanya ikutan masuk kedalam kelas.
Mamanya ikutin aja, mau lihat Lukman maunya apa.
Trus dia masuk kelas, suruh Mamanya duduk juga (ditarikin kursinya sama Lukman, trus dia tepuk-tepuk kursinya sambil bilang “Mamah duduk”).
Akhirnya kita bertiga kak Aas temenin Lukman baca buku dinosaurus kegemarannya dulu. Lukman tunjuk-tunjuk semua gambarnya, sambil sebut jenis dinonya. Habis baca buku itu, kak Ami datang, bawa buku kuda, ngajakin Lukman keluar kelas, baca buku bersama teman-teman.
Akhirnya Lukman mau keluar kelas, tapi masih nengoknengok ke Mamanya yang jalan dibelakangnya.

Lukman milih duduk di playset (sepertinya itu tempat yang paling menyenangkan untuk Lukman), Kak Aas duduk disebelahnya.
Waktu Mamanya tanya “Mama boleh pulang?” dan kak Aas juga ngomong yang sama, Lukman baru mau deh ditinggal dan bilang “Boleh”.
Kak Aas bilang “Tos dulu sama Mama”, dan Lukmannya tos-tos-an sama Mamanya.
Waktu Mamanya jalan kemobil, Lukman kasih kiss bye “Mwwah!” hihihi….

Begitu deh sama Lukman, musti sabar, nggak bisa dipaksain.
Kalau dipaksa malah makin menjadi betenya, jadi ngambek dan nggak mau ngapa-ngapain.
Untung kakak-kakak (guru-guru) disekolah pengertiaaaan banget sama Lukmannya.
Makasih ya kakak-kakak….
I love you full….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s