Ekspresi

Hmmmm binatang apa nih ya?

13 2

Bertanduk, tapi bukan rusa, kakinya cuma dua. Badannya juga kecil, tidak setinggi rusa biasa.

3

Ooooo, ternyata Lukman ya, lagi main dengan topeng rusanya🙂

Karena malamnya masih diare, Lukman tidak sekolah dulu hari Senin kemarin. Makannya pun masih malas, sampai dibujukiiiin dulu baru mau makan itupun juga lebih sedikit dari biasanya. Syukurnya kalau minum Lukman tetap doyan, tiap diberi segelas kecil air putih pasti diminum sampai habis. Karena iseng tidak ada kegiatan, hanya boleh keliling dihalaman, Lukman jadi bongkar-bongkar tempat mainannya. Ketemu deh topeng-topeng binatang yang dikasih Bum-bum. Kalau saat dulu dikasih Lukman nggak terlalu tertarik, sekarang Lukman kelihatan tertarik dengan topeng-topeng itu. Setelah bosan dengan topeng, Lukman ambil cat air kesukaannya. Tapi bukannya mewarnai seperti biasa, Lukman mencoba cara lain bermain dengan cat air itu.

Lihat tuh hasilnya, muka, kaki semua diwarnai sama Lukman. Setelah mengoleskan cat dimuka dan kakinya, Lukman pergi kedepan cermin dan ngaca. Lucuuu banget ekspresinya!

4 5

One thought on “Ekspresi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s