HO SE HO

Bingung ya apa artinya HO SE HO? Baca terus deh…

Dua hari yang lalu, seperti hari sebelumnya, seluruh Jakarta diguyur hujan derassss…. komplit dengan petir/gledek yang sambung menyambung. Kita di Ciganjur sih udah terbiasa dengan hujan seperti ini, maklum lah lokasi yang lebih dekat ke Depok ketimbang ke pusat kota memang bikin cuaca disini lebih mirip dengan cuaca Bogor.

Akibatnya, Reza dan Lukman nggak bisa main keluar seperti biasanya disore hari. Dua hari seperti itu, waaaa bikin mereka gelisah deh, kelebihan energi yang tidak tersalurkan🙂 Apalagi alat-alat listrik sengaja tidak dihidupkan, takut tersambar geledek.

Tapi dasar anak-anak, tanpa tivi, tanpa vcd, tanpa komputer, mereka bisaaaa aja bikin permainan baru yang menyenangkan buat mereka. Yang jadi pionirnya Lukman. Lukman memang paling suka kegiatan-kegiatan yang menantang fisik. Nggak ada meja yang nggak pernah dinaiki Lukman, nggak ada teralis yang belum dipanjang Lukman dirumah. Apalagi ada lemari baju Reza yang dekat dengan tempat tidurnya Lukman, waaaaah itu yang dijadikan landasan untuk terjun bebasnya😀 Reza akhirnya jadi ikutan, dan dia menambahi actionnya dengan berteriak “Ho Se Hoooooo” pada saat terjun. Lukman juga ikutan berteriak seperti itu, lucu banget. Jadilah mereka terus-terusan bergantian terjun bebas sampai keringatan dan serak berteriak-teriak!

Mamanya sih seneng-seneng aja mereka dapat penyaluran energi, jadi enggak repot mbujukin supaya enggak usah pasang tivi. Hehehe 😆

1 2

4 6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s