Reza’s First Show

Melihat Lukman yang dengan pede-nya maju kedepan saat murid-murid Sekolah Tetum bernyanyi bersama, Mamanya jadi ingat kejadian yang kurang lebih sama mengejutkannya saat kakak Reza juga manggung pertama kali disekolah Tetum.

Saat itu acara wisuda kakak-kakak TK, dan Reza yang baru diplaygroup kebagian menari bersama teman-temannya diiringi lagu Fly The Butterfly. Selesai tarian itu, teman-teman Reza sudah pada turun panggung, tapi Reza masiiiih aja diatas panggung, senyum-senyum ke penonton. Orangtua yang hadir pada ketawa (termasuk PapaMamanya yang ketawa sambil bingung, apakah kejadian ini memang disengaja atau tidak). Ternyata actionnya Reza itu diluar skenario, sampai-sampai Reza akhirnya diinterview kedua MC, ditanyai namanya siapa, kelas berapa, dan kok masih betah dipanggung emang mau nyanyi lagi?  Reza jawab iya, mau nyanyi lagu Fly The Butterfly lagi. Nyanyian Reza diikuti para orangtua, akhirnya semua bernyanyi rame-rame! Setelah puas, baru deh Rezanya turun panggung🙂

 

Ternyata, anak PapaMama dua-duanya banci tampil hehehe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s